Harga Mesin Pengupas Kulit Kopi (Pulper) Terbaru

Harga Mesin Pengupas Kulit Kopi (Pulper) Terbaru ...
Jika anda mempunyai biji kopi dan bingung mencari mesin pengupas kulit kopi, kini anda bisa mendapatkannya mudah di pasaran jual beli online yang menjual mesin pengupas kulit kopi. Mesin Pulper (hoper) atau pengupas kulit kopi berfungsi sebagai alat/mesin yang digunakan sebagai pengupas kulit kopi basah dan sangat cepat kerjanya sehingga memudahkan anda dalam proses pengolahan biji kopi.

Cara kerja mesin Pulper (hoper) sangat mudah dan efisien, anda cukup memasukkan kopi cery ke dalam mesin pulper kemudian sambungkan keran air ke mesin untuk metode full wash (proses basah). Sedangkan untuk metode honey tidak perlu menggunakan air yang disebut dengan (Honey Process). Setelah itu kopi langsung di keringkan dalam kondisi kopi masih mengeluarkan lendir mucillage

Untuk mendapatkan mesin pengupas kulit kopi atau pulper (hoper) anda harus mengetahui spesifikasi mesin pulper tersebut. Berikut info selangkapnya : 
Type mesin : AGR-PLP150
Dimensi : 855x470x905 mm
Berat : 75 kg
Power : 2200 Watt (3Hp),220 Voltase
Kapasitas : 500 sampai 600 kg/jam
Harga jual : 11.900.000

ini usaha
Kopi yang bagus dihasilkan dengan cara kerja yang bagus pula, maka biji kopi yang berkualitas terbaik akan mempengaruhi harga jual. Harga biji kopi ditentukan oleh proses pasca panen sehingga mendapatkan informasi harga jual yang berbeda-beda terkandung metode yang dilakukan setelah pemetikkan biji kopi tersebut. Semoga bermanfaat.