Harga Mesin Roasting Kopi Rakitan Buatan Dalam Negeri atau Lokal

Harga Mesin Roasting Kopi Rakitan Buatan Dalam Negeri atau Lokal ...
Salam penikmat kopi. Berbicara tentang kopi tidak akan pernah habis untuk dibahas, karena biji hitam ini mempunyai keistimewaan tersendiri. Seduhan nikmat yang hadir dari kopi membuat siapa saja yang meminumnya bisa rileks dan duduk santai dan munculnya ide-ide kreatif setelah minum kopi. Kopi bisa menjadi seduhan nikmat jika cara dan prosedurnya baik dan benar, bagaimanakah cara mendapatkan segelas kopi yang berkualitas? Biji kopi harus di proses dengan benar, anda bisa menggunakan mesin goreng kopi atau mesin roasting buatan import, tetapi jika anda bermaksud membeli mesin roasting import anda akan mendapatkan harga yang mahal. 

Oleh karena itu, untuk mendapatkan kopi yang berkualitas dan nikmat tidak harus mahal. Anda bisa memilih mesin roasting kopi rakitan buatan dalam negeri kapasitas tampung 3 kilo gram dan mesin kopi roasting rakitan kapasitas tampung 5 kilo gram. Mesin roasting kopi buatan lokal tidak jauh berbeda dengan mesin roasting kopi buatan luar negeri. Dengan spesifikasinya pun komplit mudah di operasikan. Jika anda berminat untuk memiliki mesin roasting kopi rakitan, anda cukup menyediakan anggaran belanja sekitar 13 juta untuk bisa mendapatkan mesin roasting kopi 3 kg dan dengan anggaran 27 juta untuk mesin roasting kopi rakitan kapasitas 5 kilo gram. 

Silahkan pilih mesin roasting yang menurut anda cocok, dengan memilih mesin buatan lokal maka anda ikut menghargai produk mesin buatan dalam negeri dan ikut mempromosikan mesin roasting rakitan supaya para pelaku usaha kopi bisa mendapatkan kopi dalam negeri yang berkualitas dan bercita rasa khas kopi nusantara.     

ini usaha

Daya Tampung : 5 Kg /bath (30 Menit)
Silinder : Silinder datar berputar
Pemasukan (hopper) : Stainless steel
Silinder Pengaduk : Beton stainless steel
Corong dan Pengeluaran biji : Stainless steel
Perapian : Gas LPG
Sistem Pemanasan : tidak langsung (tabung tertutup) dengan api biru menyebar
Suhu : Thermometer Digital
Listrik Penggerak : Motor listrik 1/4pk
Transmisi : V-belt, gear box, rantai dan gear
Dimensi Keseluruhan: [P x L x T ] cm 130 x 48 x 160
Bak Tempering : Berbentuk bulat, dilengkapi blower pendingin, pengaduk Otomatis
Kecepatan Putaran : tabung pembakaran 45 Rpm
Cyclon (penghisap pendingin) : Terpasang Terpisah dengan Tiga Fungsi
Penghisap Udara panas tabung, Pendingin tempering, dan penghisap kulit ari kopi

>>Alat Pembuat Kopi Manual 

>>Harga Mesin Roasting Kopi 3 kg dan 5 kg 
Kontak Konsultan Peralatan Kopi an Ryan Balarea 0857-2358-5352  WhatsApp
Dengan spesifikasi yang mumpuni maka jelas saja mesin roasting kopi buatan lokal bisa disandingkan dengan mesin roasting kopi buatan import. Harga yang di banderol cukup murah untuk sekelas mesin roasting,  jika terdapat kerusakan biasanya pelayanan service mudah dan harga service cukup bersahabat. Salam candu kopi.