Price List Harga Baja Ringan Terbaru 2018

Price List Harga Baja Ringan Terbaru 2018...
Apa kabar sobat usahawan semuanya? Mudah-mudahan dalam keadaan yang sehat selalu. Amin. Pada pagi yang cerah ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang bahan bangunan yang sering digunakan dalam pembuatan material bangunan suatu rumah. Apakah itu, baiklah kalo begitu simaklah info harga baja ringan per batang dan juga informasi daftar harga baja ringan per meter. 

Material bahan bangunan baja ringan amat sangat diperlukan dalam proses pembuatan sebuah rumah, karena sebuah rumah pasti memerlukan atap untuk menutupi kita dari udara dingin dan teriknya matahari dan juga sebagai pelindung dari berbagai macam bahaya. Kerangka rumah biasanya terbuat dari bahan dasar kayu yang memerlukan banyak bahan, tetapi seiring dengan perkembangan jaman yang serba modern maka kerangka rumah menggunakan bahan dasar baja ringan. 

Selain lebih terlihat modern dan biaya yang digunakan terbilang murah, baja ringan juga lebih cepat dalam proses pemasangannya. Jika anda menggunakan kerangka dari kayu biasanya harus melalui proses yang amat panjang mulai dari penebangan, perendaman yang memerlukan waktu lama dan setelah itu harus dijemur sampai kering. Berbanding terbaik dengan bahan dasar baja ringan yang hanya memerlukan waktu yang amat singkat. 

Price list harga baja ringan tergantung pada jenis dan kualitas baja, biasanya setiap daerah mempunyai draf harga jual baja ringan yang berbeda-beda. Berikut informasi harga lengkap baja ringan per batang dan baja ringan per meter yang telah kami update khusus untuk anda. 

Daftar Harga Baja Ringan Untuk Pembuatan Kanopi

1. Baja Ringan Kanal C 0,75 Rp 60 ribu/batang/6 meter
2. Baja Ringan Reng Rp 26 ribu/batang
3. Baja Ringan Skrup Kanal C (1 ribu)pcs Rp 135 ribu/dus
4. Baja Ringan Genteng (1 ribu)pcs Rp 80 ribu/dus
5. Baja Ringan Alumunium Foil Single (1mx50m) Rp 250 ribu/roll
6. Baja Ringan Alumunium Foil Double (1mx50m) Rp 280 ribu/roll
7. Baja Ringan Genteng Metal Pasir (85cmx85cm) Rp 28 ribu/lembar

Daftar Harga Baja Ringan Terpasang :

1. Baja Ringan Rangka Atap dan Atap Genteng Rp 120 ribu/m2
2. Baja Ringan Rangka Atap dan Gentang Keramik Rp 125 ribu/m2
3. Baja Ringan Rangka Atap dan Genteng Metal Rp 185 ribu/m2
4. Baja Ringan Rangka Atap dan Genteng Metal, Alumunium Foil Rp 200 ribu/m2

NB : Harga Baja Ringan dapat berubah-ubah tergantung jual di pasaran baja ringan


Demikianlah informasi singkat padat yang bisa kami sampaikan kepada sobat yang sedang mencari daftar harga baja ringan yang di jual di toko bangunan daerah jawa barat dan sekitarnya. Jika terdapat ketidaksesuaian harga jual yang berbeda berarti harga jual baja ringan di daerah tersebut sedang mengalami kenaikan harga jual. Semoga bermanfaat.