Handphone Second iPhone Apple Terbaru

Handphone Second iPhone Apple Terbaru ...
Untuk anda yang menggemari produk Apple tentunya akan upgrade ke iPhone baru dan menjualnya handphone iPhone yang lama. Inilah waktunya yang paling tepat membeli iPhone bekas atau second. Kami akan informasikan beberapa tips membeli handphone iPhone second yang masih bagus. 

Tips membeli handphone iPhone second yang masih bagus dan berkualitas tinggi, tetapi membeli iPhone second terbilang susah-susah gampang. Ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan, agar agan bisa mendapatkan iPhone yang mantap surantap top markotop seperti masih bagus. 

iPhone 6 adalah rekomendasi untuk agan-agan gunakan sebagai hape pintar dan bisa digunakan dalam waktu lama. iPhone 6 memiliki memory penyimpanan 16 GB, harga secondnya Rp 3 juta. Versi 32 GB di patok dengan harga Rp 4 juta dan iPhone 6 32 GB dihargai Rp 5 jutaan. 

Usahakan mencari iPhone yang masih memiliki garansi resmi. Tetapi harganya sedikit lebih mahal, tetapi kualitas barang lebih mumpuni dan terjamin keasliannya. Ada jalan lain menuju roma alias alternatif lainnya bisa memilih Like New yang memiliki body mirip baru. Biasakan melihat masa garansi yang masih lama. 

Supaya mendapatkan barang handphone iPhone second yang berkualitas, anda harus menunggu dengan sabar. Tidak ada garansi internasional produk iPhone, Dengan artian bahwa iPhone bisa mengklaim garansi di negara yang mengeluarkan barang tersebut. Berikut kode negara yang mengeluarkan iPhone : 

PA/A   : Indonesia
ZP/A   : Singapore, Hongkong
X/A     : Australia
LL/A   : Amerika
MY/A : Malaysia

Jika sudah menemukan barang yang menurut anda bagus, maka anda harus membaca terlebih dahulu informasi di bawah ini : 

-Kelengkapan Perangkat, Harus Kumplit, Original, sebelum anda sepakat membeli produk iPhone tersebut terlebih dahulu anda harus meminta nomor IMEI iPhone

-Untuk menemukan nomor IMEI bisa dilihat di menu setting>general>about, jika masih bingung bisa dilihat di website Apple DI SINI.

-Pilihlah transaksi dengan menggunakan sistem COD, supaya mendapatkan kepastian kondisi barang dan lebih leluasa mengetahui seluk beluk barang. 


-Carilah tempat yang nyaman ketika hendak melakukan transaksi COD agar santai dan tidak terburu-buru dalam memutuskan prose pembelian. 

-Yang terpenting adalah mengecek kondisi barang, harus sesuai dengan deskripsi pada manual book.

Cek juga kondisi fisik iPhone yang hendak ingin dibeli, dengan cara : 

-Cek jaringan seluler dan internet, dengan cara memasukan kartu SIM
-Cek tombol home, pastikan masih empuk dan responsive, karena tombol ini sering gampang rusak
-Cek tombol power
-Cek Earphone
-Cek Charger dan Kabel USB
-Cek Jack Audio
-Cek Kamera
-Cek Software
-Pastikan semua komponen bekerja dengan baik

ini usaha

Demikianlah tips singkat padat membeli iPhone second yang masih bagus, anda harus mempunyai wawasan yang luas mengenai spesifikasi iPhone Apple. Semoga dapat bermanfaat.